PUNCAK ACARA HUT 54 SMKN 1 BANTUL

PUNCAK ACARA HUT 54 SMKN 1 BANTUL

Puncak Acara HUT 54 SMKN 1 Bantul bertepatan dengan hari Senin, 3 Januari 2022 dengan peringatan sederhana namun penuh makna.

Acara diawali dengan apel bendera di lapangan upacara, dihadiri guru, karyawan, kepala sekolah, ketua komite, pengawas sekolah, dan 50% siswa yang hati itu mendapatkan jadwal tatap muka. Kemudian potong tumpeng, dan pelepasan balon-balon harapan, dimana pada balon-balon itu ditempelkan kertas warna-warni yang berisi harapan dari para siswa untuk skansaba.

Setelah itu, dilanjutkan acara ramah tamah di aula, sekaligus memberikan cinderamata bagi Bapak Ibu guru karyawan yang sudah purna tugas atau pindah tugas. Tersebutlah nama Ibu Sri Rahajeng, S.Pd, Bapak Drs. Sudayat, Bapak Sihono, Bapak Sutrisno, Bapak Senin dan Bapak Sarjiyo yang sudah purna tugas. Sedangkan yang berpindah tugas ke tempat lain adalah Ibu Sumaryani ke SMA Negeri 1 Pundong, Ibu Puri Wanasih, S.Pd. di SMKN 2 Sewon dan Bapak Bait Saiful Rijal, M.Pd. di Universitas Negeri Gorontalo.

Semoga bersama dirgahayu SMKN 1 Bantul, mereka yang purna tugas diberikan kesehatan dan mereka yang berpindah tugas bisa memperoleh masa depan yang lebih gemilang.

Besar harapan kami, tetaplah mengenang perjuangan bersama di skansaba tercinta.